Minggu, 04 November 2012

alay :D:D:D

Eh mau tau pendapatku ttg alay? Btw, ini alay khusus lho ya, khusus utk pasangan... Menurutku, alay sama pasangan itu naturally happened hohoho... tapi memang jenis orang beda2, ada yang nggak ekspresif, ada yg ekspresinya lugas langsung tanpa tertulis, ada yg lbh ekspresif tulisannya (kayak team-mate ku @office), nah kalo aku... sanguinis poolll dg mimik wajah & tulisan sangat ekspresif wkwkwk... Bangga? Hmm... feel different sih sebenernya haha... So, krn emang aku tipenya cuek, jd klo orang yg udah ngerti, ngadepin aku pun dg cuek, and... i try to apply it with fully empathy (haha..efek ngurus webinar) to as many people as possible :D:D:D alay..alay..

Aku sempet ngamatin tmn2 alay. U know what? Mereka tampak jauuuuh lbh nggak stress dibanding orang2 lain (tanpa ngomongin kapasitas loh ya. Mungkin karena orang alay itu sebenernya jago membagi beban. So, aku pikir skrg, klo nemu org alay, yg nemu jg harus nyesuaikan diri. Caranya?? Cuek ajah hoho...

Yeah, people may say, do what makes you happy, be with who makes you smile, laugh as much as you breathe, and love as long as you live

Tidak ada komentar:

Posting Komentar