Sabtu, 07 Mei 2011

Titip Rindu

Aku titpkan rindu pada subuh
agar disampaikannya padamu lewat fajar yang pertama menyapa

Aku titipkan rindu pada dhuha
lewat sinar mataharinya agar lebih hangat kau rasa

Aku titipkan rindu pada dzuhur
agar kau terjaga dari keletihan fana

Aku titipkan rindu pada ashar
agar ia menemanimu sejenak melepas rasa

Aku titipkan rindu pada maghrib
agar hangatnya matahari senja ikut menghampirimu sebelum kembali ke peraduan

Aku titipkan rindu pada isya
agar menemanimu bermuhasabah dan bercerita tentang hari ini

Aku titipkan rindu lewat tahajud
agar menemanimu mempersiapkan hari-hari berikutnya

Aku titipkan rindu pada apapun yang aku temui
karena aku tak bisa melepaskan rindu darimu.............


-titip rindu untuk keluarga tercinta-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar