Senin, 23 April 2012

blogku...

Time goes by, as the wind flies...

Rasanya hambar mau nulis blog lagi...

Hai blog, apa kabar?
Hfff....

Kemarin, aku mengisimu dengan sejuta rasa dalam satu rotasi bumi. Sekarang... bukannya aku nggak punya rasa, bahkan banyak... Tapi aku cukup diajari untuk memendam rasa (halah...), jadi kalo semua aku ceritain ke kamu, sama aja nyebar rasa dong? Hehe... Hey, padahal kamu juga "rumah"ku.

Blogku... hey sebenarnya aku tu nggak suka menumpahan banyak pemikiran ke kamu, lebih suka banyak rasa aja. So, I don't care lah mau yang baca komen apa. Hihi... aku merasa orang yang baca kamu mengharapkan banyak inspirasi, tapi aku lebih seneng sesuatu yang jujur sama perasaan. Dan itu sastra. Biar orang lain nggak ngerti sastraku yang penting aku ngerti (sama si tiko juga ngerti kayaknya...). jadi blog, membaca coretanku di atasmu, cukup memberi inspirasi. Aku toh sebenernya nggak peduli berapa banyak yang baca kamu, yang penting kamu buatku. Aihh...

Kangen kamu, blog...

Jangan bosen ya dicoret-coret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar