Minggu, 13 Februari 2011

Saya

Saya ini cengeng. Saya selalu nangis tiap berceria tentang diri saya sendiri. Tidak perlu ditambah pertanyaan yang lan-lain, karena hanya akan membuat saya makin cengeng.


Tau kenapa?

Karena sebenarnya diri saya merupakan akumulasi dari berbagai keterbatasan dan ketidakmampuan, hanya dioles dengan sedikit senyum dan semangat, disalut dengan keikhlasan meski kadang berat, dibumbui dengan sabar meski kadang masih kurang sabar, ditambah toping keteguhan meski sering merasa lemah, ketegaran meskipun rapuh.

Hanya begitulah, begitu saja... Banyak kurangnya. Di sini kurang, di sana apalagi, di situ masih jauh... Mungkin kemampuan adaaptif terbesar saya hanyalah syukur...

Gak tau ini dan gak ngerti itu... Biar saya berproses dan belajar dulu, meski jenuh, meski butuh banyak waktu, meski jemu menahan seluruh sendi yang lelah tersedu dan badan menggigil tergugu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar