Sabtu, 28 Agustus 2010

Aku, Langkahku, dan Tanggung Jawabku

Karena aku akan bertanggung jawab terhadap setiap langkah yang kuambil, terhadap setiap amanah yang dijalani. Maka nilai tanggung jawab itu adalah totalitas bagiku.

Bagaimana mereka bisa begitu saja meninggalkan tanggung jawabnya?
Lari dari tugas mulia?
Begitu remehkah artinya sehingga mereka lebih memilih kenyamanan pencapaian pribadinya?

Tidak! Sekalipun aku tak akan melakukannya!
Kalaupun terpaksa aku menunda sebuah pencapaian demi nilai tanggung jawab dan totalitas akan amanah, maka aku tak keberatan!
Karena nilai tanggung jawab amatlah besar bagiku...

My Lord, please... always guide my way...
Cause I've decided, though it's very hard to do...
I'll take any means of responsibility I must take.
Cause I believe...
There's always You inside my everything...
Cause I believe,
You're my everything...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar