Rabu, 29 Desember 2010

Dunia Sedang Menipuku

Dunia pasti sedang menipuku
Karena ia berkata padaku, "Semuanya baik-baik saja, tak ada yang berubah, tak ada yang perlu dikhawatirkan."

Dunia pasti sedang menipuku
Karena aku tak bisa percaya pada apa yang kulihat, kudengar

Dunia pasti sedang menipuku
Dunia menyembunyikan sesuatu
Hanya hal-hal baik yang ditampakkan padaku

Yang sedih pura-pura bahagia
Yang sakit pura-pura sehat
Yang lemah pura-pura kuat
Yang menangis pura-pura tertawa bahagia

Tapi hatiku tau
Karena akupun sedih jika kau sedih
Ikut sakit jika kau sakit

Maka kadang aku menghindarimu, menghindari dunia
Karena terlalu banyak yang disembunyikan dariku
Jadi jangan salahkan aku yang juga ingin menyembunyikan sesuatu darimu, dari dunia
Menyembunyikan sedihku ketika sedihmu
sakitku ketika sakitmu

Rasamu rasaku, bukannya aku tak tau
Tapi maaf, sementara aku pura-pura tak tau dulu
Karena sedih dan sakitmu sudah cukup
Tak perlu ditambah dengan kekhawatiranmu


*paradoks perasaan
Ada yang aneh saat tak bersama
Ada yang hilang saat kau tak ada
(jangan mikir yg aneh2 ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar