Selasa, 21 Desember 2010

Hari yang Aneh

Huhu...kehabisan judul berkualitas nih, ya udah dikasi judul sederhana aja.
Ya, aneh...
Hari ini kuliah BTP. U know what? Materinya... Slide2 itu... Aku sendiri yg buat (meskipun bahan dari dosen).
Gimana gak berasa aneh coba pas kuliah?

Trus...pagi ini dimulai dengan kasus. Ya kasus!
Sms masuk dari adik kelas isinya case study semuaaa... 
Wuidih, dulu aku akan sangat senang jika kalian datang dengan setumpuk masalah untuk kupcahkan!
Tapi sekarang, ah basi kalo aku yg nawarin solusi!
Sekarang, aku mulai sangat memikirkan regenerasi, jadi...

Aku akan sangat senang jika kalian datang padaku dengan membawa setumpuk 'masalah berkualitas', bukan untuk kupecahkan, tapi untuk bersama2 kita diskusikan solusinya  

Pokoknya, hari ini hari yang ane.

 

Yang lebih aneh, kasus ditutup dengan sebuah 'nasehat'ku yang aneh

'seringkali kita harus diam atau bahkan menyembunyikan sesuatu dari orang2 terdekat kita, sekadar utk mempertahankan semangat atau menjaga perasaan dalam sebuah tim'

Berjuanglah terus saudara-saudariku. I trust u. I know u will.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar