Kamis, 30 September 2010

Tentang Sebuah Pewarisan

Seberapapun kecilnya rasa cinta di hatimu untuk organisasimu sekarang,

cintailah ia, dekatilah ia

bangunkan ia dengan cintamu

Himpun kekuatannya hingga kelemahannya tak berarti apa-apa

Jadilah seorang yang efektif dan efisien di dalamnya

Jadikanlah produktivitas dan kontribusi sebagai jalan cintamu padanya"



Aku berpikir tentang mewariskan semua ini...tentang mengusahakan semuanya tidak menjadi biasa saja

Tidak semua hal baik ada padaku atau generasiku, seperti halnya banyak hal buruk belum mau meninggalkanku atau generasiku



Aku tahu, aku ingin generasi yang lebih baik... lebih kuat

maka aku ingin mewariskan kebaikan, yang mengakselerasi mereka agar tidak jalan di tempat



Aku bertanya, "Bagaimana cara yang akan kutempuh untuk mewariskannya secara efektif?"

Aku masih memikirkan jawabannya...

Aku suka bertanya dan mencari jawaban sendiri atas pertanyaan-pertanyaanku



Bahkan jika pewarisan ini adalah hal terakhir yang bisa kulakukan,

akan kulakukan sebaik-baiknya.



Inilah nilai kesungguhan yang bisa aku bagi.

Kredibilitas + integritas ---> trust

Tidak ada komentar:

Posting Komentar