Selasa, 05 Oktober 2010

Aku

Aku
Kalau sampai waktuku
Ku mau tak seorang kan merayu
Tidak juga kau...

(Aku-Chairil Anwar)

Ini serius!
Jangan merayu!
Karena rayuan takkan mampu mematahkanku
memalingkanku
menghadangku
menghentikanku...
Aku takkan tertipu!

Kau tau?
Hanya habisnya waktu yang mampu menghentikanku
dan hanya Dia yang tahu hingga kapan waktuku

Bahkan masih ada yang akan meneruskan langkah2ku, karya2ku...
Meski bukan generasiku

Tsiqohku pada takdirNya slalu...
Jadi kau tak perlu merayuku


*Ditulis ketika rasa malas sedang melanda, merayu2 untuk tidur saja daripada berkarya, melankolis menyapa, mengajak memikirkan hal2 remeh temeh daripada kerja2 besar, maka aku membalasnya dengan ucapan,
"Aku tak mempan diancam oleh rasa malas! Hamasah ^^v"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar