Rabu, 03 November 2010

Pusing...

Hari ini, seperti 2 tahun yg lalu. Aku mengidentifikasi keberadaan antigen yang akan menyerang. Padahal antigen yang sama, harusnya sel-sel imunku bekerja karena sudah mengenalinya, tapi entah karena sedang idle atau memang belum terbentuk, imunitas itu tak ada. Atau memang antigen ini tidak diketahui cara kerjanya?

Sejak 2 tahun yang lalu, sepertinya sistem detox-ku harus bekerja jauh lebih berat. Meskipun dibandingkan orang lain aku termasuk orang yang cukup menjaga diri (baca: sangat hati2) terhadap xenobiotik, tapi...

Dan sekali lagi, aku makin pusing melihat segala keterkaitan antar tiap fakta yang terangkaikan waktu. Hff... ternyata nggak sesederhana yang aku kira. Dan hari ini aku makin merasa, entah dunia yang makin lambat berputarnya atau tekanan darahku yang makin turun... Bumi tampak berputar di depan mataku.

Apa harus hanya sampai di sini? Pertahananku roboh? Benteng kokoh itu jebol? Hah? Sulit dipercaya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar